Amigurumi Crochet : Make Over LoLi

Bunga amigurumi crochet ini sebenarnya pesanan mb Upi (udah lama), bunga yang sekaligus aku jadikan foto profil blognya deluniQ.  Emang dasar akunya aja yang liat ga sreg sama hasil akhirnya, iseng-iseng aku minta lagi buat dipermak ulang, gak banyak sich yang dirubah cuma bagian potnya saja sama ditambahkan sedikit ornamen pemanis dari crochet juga pastiya.
> Bentuk awal



Dari bentuk awalnya saja aku agak kurang puas, eh ternyata mb Upi  juga ada yang bikin gak sreg terutama bagian tumpukan tile warna-warninya. Untuk permaknya aku mengganti pot bunga amigurumi crochet-nya dengan pot dari bahan sintetis, tapi tetep aku buatkan pembungkus potnya dari crochet. 


Untuk proses make over bunga amigurumi crochet-nya membutuhkan waktu satu malam saja. Kali ini aku sangat puas dengan hasilnya semoga mb Upi juga suka ^,^. 
> Hasil make over

Wahhh...lebih manis hasilnya ^,^ hahay. Sekarang punya nama loh "Loli".

2 comments :

kalau yang ini 120 mb, bisa custom warna. Kalau mau lihat yang model lain silahkan ke FB saya di Galuh Deluniq

Post a Comment